Jual Biosirgis Herbal Secara Online Terbesar dan Terpercaya


Harga Biosirgis Terbaru

Harga Obat Herbal Biosirgis Terbaru >>>Alhamdulillah kini hadir Obat herbal hasil karya anak Bangsa dengan khasiat dan manfaat yang bagus untuk pencegahan dan pengobatan segala jenis penyakit yang berkaitan dengan Darah. Karena hampir 90 % penyakit berawal dari buruknya kualitas darah. Oleh karena itu, cara terbaik untuk pengobatan adalah meningkatkan kualitas darah dan agar tidak terjadi adanya kekentalan darah. 
Biosirgis herbal adalah obat herbal yang dikemas dalam kemasan botol dengan kandungan Daun Sirsak, Bunga Rosella, Kulit Manggis, Lidah Buaya, Sarang Semut, Daun Salam, Madu Mikroba Positif. Sebuah terobosan apik untuk menjaga badan, penuh vitalitas, awet muda dan membantu pencegahan sekaligus penyembuhan terhadap berbagai macam keluhan kesehatan keluarga secara alami tanpa efek samping.
Kalau darah dapat dibersihkan dengan Biosirgis herbal probiotik ini maka dampaknya semua jenis penyakit yang bersumber pada kesehatan darah seperti : gula darah tinggi, darah tinggi, stroke, jantung, asam urat, kolesterol, dan lain sebagainya tentunya dapat disembuhkan secara tidak langsung dengan Obat herbal  BIO SIRGIS
Harga Biosirgis 250 ML 
Jumlah Pesanan
Harga
Ongkos Kirim
1 botol
230.000
Tarif JNE
5 botol
1.000.000 ( @ 200.000/ botol )
Tarif JNE
10 botol
1.900.000 ( @ 190.000 / botol )
Tarif JNE
 
Cara Pemesanan Biosirgis Online 
Untuk anda yang ingin memesanan secara Online Biosirgis bisa mengirimkan sms pemesanan sesuai format :

ABS : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081313733229 (Tsel)

Contoh
ABS : 5 botol : Safiyah Sabila : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Jayapura - PAPUA 25121 : 082126504xxx

*Kode ABS  merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Kami membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening sebagai no rekening resmi untuk transfer pembayaran pemesanan Biosirgis. Segera konfirmasi transfer pembayaran agar Biosirgis dapat proses kirim.
Ketentuan 
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE

Related : Harga Biosirgis Terbaru

0 Komentar untuk "Harga Biosirgis Terbaru "